Sukses

Entertainment

Usai Main Star Wars, Wajah Iko Uwais 'Babak Belur' di Headshot

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens sedang beredar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu pemainnya, Iko Uwais, sudah disibukkan dengan film terbarunya yang bertajuk Headshot.

Berbeda dengan Star Wars: The Force Awakens, di film Headshot Iko menjadi pemeran utama. Film yang disutradarai Mo Brothers dan diproduksi Screenplay Infinite Films ini baru saja menyelesaikan proses syuting. Di film bergenre drama-eksyen ini, Iko Uwais kembali menjalani sejumlah adegan laga dan perkelahian.

Iko Uwais di preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan saat syuting, wajah Iko terlihat lebam dan babak belur. Apakah itu karena cedera yang dialaminya saat syuting di hari-hari sebelumnya? Ternyata tidak. Wajah Iko menjadi lebam ternyata merupakan hasil make up yang cukup meyakinkan.

Iko Uwais memang harus terlihat lebam untuk menjalani sebuah scene dalam proses syuting film Headshot yang digarap Mo Brothers ini. 

“Persiapannya berjam-jam, sekarang muka saya udah keliatan kayak orang babak belur, kan,” ujar Iko saat ditemui di lokasi syuting Headshot di kawasan Batam, Kepulauan Riau, Senin (21/12/2015).

Iko Uwais di preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah cedera kepala. Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh seorang dokter muda.

Film ini juga dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Ario Bayu, Sunny Pang dan Zack Lee. Headshot yang dibintang Iko Uwais ini menjalani proses syuting selama sekitar dua bulan di pulau Batam dan Jakarta. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading