Sukses

Entertainment

Posting Foto di Instagram, Bunga Citra Lestari Sudah Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru dari penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia memposting foto dirinya mengenakan hijab di Instagram. Apakah istri dari Ashraff Sinclair ini memang sudah mengenakan hijab?

BCL memang mengenakan hijab, tapi untuk perannya di film terbarunya yang bertajuk Jilbab Traveler: Love Spark in Korea. 

Bunga Citra Lestari maupun tim produksi film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea belum lama ini memposting foto ibu satu anak itu yang terlihat makin cantik dalam balutan hijab.
 

Feelin the snow #bungacitralestari #jilbabtraveler #korea

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Baca Juga

Dalam foto tersebut, ia mengenakan mantel berbulu dan sarung tangan demi melindungi dirinya dari hawa dingin. Di bagian foto lainnya, Bunga terlihat dipayungi oleh lawan mainnya, Morgan Oey, di tengah guyuran salju. Penampilan Bunga mengenakan hijab itu pun mendapat beragam komentar para netter.

Cukup banyak yang memuji dan mendukung BCL. Ada juga yang menyarankan agar BCL benar-benar memakai hijab dalam kehidupan sehari-hari. "Masya Allah, aku suka tampilan BCL yang begini. Auranya terpancar," tulis seorang netter.

 

repost from @sastragozalisinaga Snow #day6#shooting#jilbabtraveler #bungacitralestari

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Film Jilbab Traveler yang disutradarai Guntur Soeharjanto bercerita tentang wanita hijabers bermama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar. Ia mengalami banyak rintangan, dari mulai masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya. Dalam masa sulit itu Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen.

Pertemuan itu pun membawa Rania ke dalam kisah asmara di negeri Ginseng. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini masih dalam proses syuting. Selain Bunga Citra Lestari, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Giring Nidji, Indra Bekti, Dewi Yull, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading