Sukses

Entertainment

Bastian Steel Bangga Singkirkan Tulus dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi baru saja ditorehkan oleh Bastian Steel di ajang Moms and Kiddy Awards 2015. Ia berhasil menjadi pemenang dalam kategori Penyanyi Pria Kesayangan. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi mantan personil Coboy Junior itu bisaa memanangkan penghargaan sebagai penyanyi solo.

Bukan hanya karena memenangkan awards sebagai solois, namun ia juga berhasil menyingkirkan nama-nama besar sebagai solois pria saat ini seperti Tulus, Afgan, Al Ghazali, dan Vidi Aldiano.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Ini kebanggaan. Ini award kedua pas sendiri. Sebagai penyanyi solo, ini award pertama Babas. Ada Vidi, Afgan, Tulus. Yaudah deh. Tapi gak tahunya adik-adik milih," ujar Bastian di acara Mom and Kids Awards 2015, studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Menang penghargaan, bukan menjadi alasan bagi Bastian untuk berbesar kepala. Namun, ketika ia menjadi nominasi ataupun dapat piala, hal itu merupakan sebuah hasil dari perjuangannya selama ini. Ia ingin dianggap pantas oleh masyarakat ketika berkarya sebagai penyanyi.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini adalah salah satu motivasi untuk jadi terbaik nanti. Terbebani nggak sih justru jadi motivasi. Dan membuktikan Babas pantes (di industri musik)," tutur Bastian.

Bastian menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan persembahan sempurna untuk sang bunda tepat di Hari Ibu. "Mama paling berjasa. Paling capek. Bela-belain begadang demi Babas. Pernah bikin konser untuk Babas. Dan itu berhasil," tandas Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading