Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Fantasi Sensual Selena Gomez di Video Klip 'Hands to Myself'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez kembali dengan kejutan baru di penghujung tahun 2015. Pasalnya, ia telah meluncurkan sebuah video klip terbaru yang menarik perhatian publik bertajuk Hands of Myself.

Dalam video klip yang dapat ditonton secara eksklusif melalui Apple Music ini, Selena Gomez mengusung tema yang agak ekstrim. Ia nampak memasuki rumah seorang pria, mencoba pakaian dan memainkan fantasi sensual tentang pria tersebut.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Hal yang lebih menarik, Selena Gomez terlihat hanya menggunakan pakaian dalam berwarna hitam dan asik mengelilingi rumah. Ada kejadian yang tidak terduga, ketika ia berhasil digiring polisi karena memasuki rumah orang lain tanpa izin.

Dilansir dari situs TIME, Selena Gomez menyampaikan bahwa ia ingin mengetahui apa saja hal yang tidak dilakukan oleh perempuan. Ia merasa mendapatkan cinta, menangkap emosinya dan bagaimana ia melihat dunia.

"Ketika Hands To Myself dimulai, kami seperti berpikir, apa saja hal yang tidak dilakukan oleh perempuan? Saya mau tahu hal tersebut. Saya merasakan cinta, menangkap emosi dan hati juga bagaimana saya melihat dunia," ungkap Selena Gomez kepada Nolan Feeney dari TIME pada September lalu.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Hands To Myself sendiri merupakan salah satu lagu dari album teranyar dari mantan kekasih Justin Bieber ini. Ia meluncurkan Revival pada Oktober lalu yang mengusung aliran pop, rock, teen pop juga dance di dalam album tersebut.

Revival menandai album kedua yang Selena Gomez luncurkan dengan terlebih dahulu memperkenalkan lagu Same Old Love dan Good For You. Sebelumnya, ia telah merilis album pertamanya bertajuk For You pada tahun 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading