Sukses

Entertainment

Bulan Madu ala Rocker Kikan eks Cokelat

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap pasangan yang baru saja menikah, berbulan madu merupakan satu hal yang biasa dilakukan. Banyak tempat romantis yang biasanya dituju oleh pasutri (pasangan suami istri) muda, baik di dalam maupun luar negeri. Namun untuk Kikan Namara, wanita rocker mantan vokalis band Cokelat ternyata tidak demikian.

Pasca menikah dengan Udzir Harris pada 20 Desember 2015 lalu, ia dan suami belum memikirkan untuk melakukan bulan madu. "Mungkin nanti bulan madu sekalian ngeband keliling Indonesia dalam waktu dekat," kata Udzir Harris, suami Kikan saat dihubungi wartawan, Senin (21/12).

 

A photo posted by temy (@temyortimmy) on

 

Udzir yang juga merupakan personal manajer Kikan mengatakan jika job manggung istrinya masih sangat padat. Alasan inilah yang membuat Kikan dan Udzir tak bisa langsung berbulan madu menikmati masa-masa indah pernikahan. 

"Kalau bulan madu ya nanti saja. Masih banyak agenda pekerjaan yang harus diselesaikan sekarang ini," tutur Udzir.

Kikan. (via Instagram/laurenpesik)

Pasca hengkang dari Cokelat, saat ini pemilik nama Namara Surtikanti itu masih meneruskan karir musiknya. Meski solo karir, namun ia tetap menggunakan format band dalam setiap panggung yang diisi.

"Kikan ini kan manggung solo, tetapi tetap dalam formasi band. Drumernya saja masih Ervin, eks Cokelat. Jadi kalau manggung ya sama band itu. Ya sekalian kerja, sekalian bulan madu," tandas pria asal Malaysia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading