Sukses

Entertainment

Tangis Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Ketegaran Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty kembali memanas. Panasnya hubungan tersebut dipantik dari permohonan maaf Mulan Jameela terhadap Maia Estianty. Permintaan maaf tersebut terjadi lewat pembicaraan Mulan dengan Deddy Corbuzier. Dalam pembicaraan tersebut, Mulan sempat meneteskan air mata.

"Saya nggak terlalu peduli, saya salah atau nggak, saya meminta maaf saja. Waktu itu Mbak Maia bilangnya dimaafkan, ternyata nggak," ungkap Mulan dalam video yang diunggah ke YouTube pada 14 Desember 2015.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Ahmad Dhani kecewa dengan Mulan. Kekecewaan Dhani terjadi karena ia merasa dilangkahi oleh Mulan. Rupanya, sebelum percakapan berlangsung Mulan sama sekali tak minta izin kepada Dhani.

Maia sendiri tak mau ikut campur dalam pusaran konflik tersebut. Ia tak mau namanya jadi kambing hitam dalam persoalan tersebut. Bagi Maia, ia sudah tak ada urusan dengan Dhani dan Mulan.

Maia Estianty masih terlihat cantik walaupun sudah berumur 39 tahun. (Galih W Satria/bintang.com)

Dari wawancara yang diklaim Deddy Corbuzier sebagai 'percakapan' itu akhirnya kian meluas. Selain Deddy, ada nama Baim Wong yang ikut terseret dalam persoalan tersebut. Pasalnya, Baim ikut membantu Mulan untuk berkomunikasi dengan Deddy.

"Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam," jelas Baim Wong.

Mulan Jameela, Deddy Corbuzier dan Baim Wong. (Bintang Pictures)

Di luar permintaan Mulan Jameela yang direspons negatif Ahmad Dhani, pekan ini juga diramaikan dengan pemberitaan tentang pengajian yang digelar Nabila Syakieb di Bogor, Rabu (16/12/2015). Usai melangsungkan pengajian dan siraman, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan ritual 'Pacar' yang biasa dilakukan oleh masyarakat keturunan Arab.

Restu orangtua pun menjadi harapan bagi Nabila Syakieb agar pernikahannya dengan Reshwara kelak akan membawa berkah. Tetes air mata haru mengalir di pipi wanita cantik berusia 30 tahun ini. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Prosesi tersebut dilakukan di Savero Garden Hotel, Jalan Padjadjaran, Kota Bogor. Pengajian dan Malam Pacar tersebut dilakukan Nabila menjelang pernikahannya, Minggu (20/12/2015) besok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading