Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Sambut Hari Ibu Lebih Berarti

Fimela.com, Jakarta Ibu seorang sosok berjasa yang mendidik dan membesarkan kita. Kini semua pelajaran yang diberikan orangtua diingat betul oleh Nagita Slavina. Jelas saja, sekian tahun berlalu dan saat ini ia juga telah memiliki buah hati.

Sebagai seorang ibu, istri dari Raffi Ahmad itu merasakan dengan jelas pengorbanan yang telah dilakukan sang ibu selama mendidiknya dulu. Karenanya, mendekakati hari ibu, Nagita selalu berharap kesehatan dari sang ibunda tercinta.

Bisnis juga terus dilakukannya lantaran di sisa hidupnya nanti, Raffi Ahmad tidak ingin terus menghabiskan waktunya di dunia entertainment. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang jelas nanti hari ibu lebih berarti. Jadi ibu nggak gampang, tapi juga menyenangkan. Seneng mamah sama nenek masih ada. Berdoa semoga mereka sehat. Ibu berarti banget. Berasa karena aku juga udah jadi ibu," tutur Nagita Slavina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/12/2015).

Nagita Slavina kini paham akan arti perjuangan seorang ibu. Terlebih lagi pengorbanan nyawa yang dilakukan saat akan melahirkan buah hati tercintanya ke dunia. Tak mau lupa akan jasa itu, Nagita pun menganggap setiap hari yang dilaluinya sebagai Hari Ibu.

“Keluarga tempat untuk bersandar ... Menyayangi ... Mencintai ... Sederhana tapi penuh makna ...” tulis Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya memiliki keluarga kecil yang bahagia ini. (via instagram/@raffinagita1717)

 

"Ibu itu sangat berjasa, setiap hari harusnya Hari Ibu," tukasnya.

Hari Ibu diperingati tiap 22 Desember.  Hari tersebut dimaksudkan untuk memberi penghargaan khusus pada perempuan, juga menandakan eksistensi dan perjuangan perempuan yang ada di Indonesia. Tentu hal itu juga dipahami betul Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading