Sukses

Entertainment

Pegangan Tangan, Ben Affleck dan Sienna Miller Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kalian tentu akrab dengan istilah cinta lokasi. Nah, kabarnya Ben Affleck dan Sienna Miller sedang mengalami apa yang disebut dengan cinta lokasi.

Mereka diduga terlibat cinta lokasi saat membintangi film Live by Night. Ben dan Sienna yang berstatus lajang setelah berpisah dari pasangan masing-masing tahun ini, tertangkap kamera berpegangan tangan pada waktu istirahat di set film mereka di Los Angeles.

Ben Affleck. (Bintang/EPA)

Dalam foto, Ben terlihat mengenakan jaket hitam dan beanie abu-abu garis merah-putih. Sementara itu, Sienna mengenakan pakaian motif bunga. Dia menyempurnakan penampilanya dengan sepatu hak tinggi, kalung, dan makeup tebal.

Keduanya difoto berpegangan tangan. Namun, ekspresi wajah mereka berbeda. Sienna tersenyum selagi Ben tetap kalem.

Sienna Miller (Bintang/EPA)

Nah, meskipun mereka difoto sedang berpegangan tangan, beberapa sumber menyatakan bahwa tidak ada hubungan asmara di antara mereka. “Tidak ada tanda-tanda cinta di antara mereka. Ben mempunyai beberapa adegan khusus dengan Sienna, termasuk adegan ciuman. Mereka tampak akrab, tapi Ben telah bertindak sangat profesional,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Sumber lainnya menyatakan pendapat serupa. “Paparazzi ada setiap hari mereka syuting. Foto-foto ini sering digunakan di luar konteks. Dia adalah sutradara menyenangkan yang suka nongkrong di set dengan orang-orang yang dia arahkan,” kata sumber kedua mengenai dugaan hubungan asmara antara Ben Affleck dan Sienna Miller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading