Sukses

Entertainment

Terry Putri Akui Sempat Ditawarkan ke Pria Hidung Belang

Fimela.com, Jakarta Terry Putri mengakui bahwa dunia hiburan memang sangat rentan dengan prostitusi. Bahkan, Terry pun pernah memiliki pengalaman sempat pernah diajak terlibat dengan prostitusi tersebut.

"Iya, pernah sih. Tapi Alhamdulillah, aku tau duluan gelagatnya. Jadi ada yang ajak makan malam, nah si mucikari ini bilangnya sih cuma diajak makan aja sama pria yang nyatanya berhidung belang," ungkap Terry Putri.

Terry Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Masa iya ngajak makan malam tapi saya dibayar dengan tarif Rp 10 sampai Rp. 18 juta. Mikir coba deh, makan malam doang kan gak masuk akal," tambahnya saat ditemui Bintang.com di Swiss Bellhotel, Tangerang, Rabu (16/12/2015). Mengetahui akal bulus dari mucikari yang berniat menjualnya ke pria hidung belang, Terry Putri memilih menolak ajakan makan malam bersama.

"Ngapain juga makan malam tapi kita dibayar Rp. 18 juta. Gak masuk akal, tapi si mucikarinya punya cara meyakinkan, dia bilang 'iya dia kan orang kaya banget'. Nah, hal-hal seperti ini sih balik lagi ke kita, kan punya akal sehat dan hati nurani," jelas Terry.

Terry Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal ini pula yang membuat Terry Putri seakan tak terkejut ketika mendengar prostitusi yang menyeret nama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu kembali terangkat ke publik. "Yaa, aku gak kaget gimana-gimana. Emang sangat rentan ya dunia artis dengan hal seperti itu (prostitusi)," terang Terry.

Terry Putri mengaku tak pilih-pilih dalam berteman. Ia tetap masih memberikan dukungan dan motivasi kepada sahabatnya, Nikita Mirzani. "Aku bukan berarti nggak mau temenan sama dia. Dan kalau sama teman yang pakaian seksi juga aku ngomong bukan jaminan aku masuk surga, dia masuk neraka," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading