Sukses

Entertainment

Rival Lama, Noel Gallagher dan Damon Albarn Kolaborasi Bareng

Fimela.com, Jakarta Persaingan antara Oasis dan Blur di tahun 90-an memang bisa disebut sebagai persaingan musik britpop tersbesar yang pernah ada. Maka tak heran jika para personelnya berkolaborasi akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar musik britpop.

Adalah Noel Gallagher, mantan gitaris grup band Oasis, serta Damon Albarn, pentolan grup band Blur yang akhirnya tampil bersama. Mereka tampil dalam sebuah acara perayaan ulang tahun ke-60 bassis The Clash yaitu Paul Simonon.

Noel Gallagher bertindak sebagai vokalis dan gitaris dalam kolaborasinya bersama Damon Albarn. Dalam penampilannya malam itu, mereka berdua juga membawakan lagu hits dari Gorillaz yang berjudul Dare.

Kolaborasi antara keduanya memang bukan yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2013 lalu, Noel juga pernah bekerja sama dengan Damon Albarn, Graham Coxon, serta Paul Waller dengan membawakan lagu dari Blur berjudul Tender.

 

#Repost @missyalbarn ・・・ Lol #NoelGallagher #DamonAlbarn

A video posted by Oasis (@oasisdaily) on

Noel Gallagher sendiri baru-baru ini melontantarkan kritikannya terhadap penyanyi asal Inggris Adele. Menurut sang gitaris, musik yang dibuat oleh Adele ditujukan untuk generasi tua.

Sedangkan Damon Albarn sendiri mencoba untuk mengubur dalam-dalam isu permusuhan antara dirinya dan Adele. Sebelumnya tersebar isu bahwa Damon Albarn menyebut Adele sebagai ancaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading