Sukses

Entertainment

Aksi Lucu Tupai di Antariksa dalam Ice Age: Collision Course

Fimela.com, Jakarta Film kelima Ice Age, Ice Age: Collision Course, siap dirilis tahun depan. Film animasi produksi 20th Century Fox Animation dan Blue Sky Studios ini pun sudah merilis trailer perdananya yang lucu dan menggemaskan.

Dalam video berdurasi 157 detik tersebut, Scrat, tupai yang terobsesi hidup di zaman es, berhasil menjelajah antariksa. Hal ini terjadi atas ketidaksengajaannya ketika menyelamatkan kenari miliknya.

Poster film animasi Ice Age: Collision Course. Foto: IMDb

Baca Juga

Scrat secara tak sadar telah menghidupkan mesin pesawat yang membawanya ke antariksa. Seperti halnya astronot, Scrat juga menggunakan baju berlapis oksigen, begitupun dengan kenari kesayangannya. Aksi Scrat yang ceroboh membuat benda-benda luar angksa seperti planet saling berbenturan.

Ice Age: Collision Course masih disutradarai oleh Mike Thurmeier. Kali ini, ia bekerjasama dengan Galen T. Chu yang pernah menjadi tim penulis dan animator di film Ice Age pada 2002 lalu. Selain Scrat, karakter lama di empat filmnya terdahulu juga dipastikan hadir kembali seperti Manny, Sid, Diego, Ellie, Crash dan Eddie.

Film animasi Ice Age: Collision Course. Foto: Vidio

Fox masih melibatkan nama-nama besar untuk mengisi suara karakter di film Ice Age: Collision Course. Mereka adalah Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo, Simon Pegg, Keke Palmer, Wanda Sykes dan Jennifer Lopez.

Film kelima ini diharapkan dapat meraih sukses seperti empat filmnya yang terdahulu. Seri paling sukses didapatkan Ice Age: Dawn of the Dinosaurs yang rilis pada 2009 lalu dengan pendapatan mencapai 886 juta USD. Sementara itu, Ice Age: Collision Course direncanakan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang bersamaan dengan Star Trek Beyond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading