Sukses

Entertainment

Aksi Putra Pierce Brosnan, Dylan Brosnan, Sebagai Model

Fimela.com, Jakarta Dylan Brosnan mungkin tidak hanya mewarisi ketampanan ayahnya, Pierce Brosnan. Dia mungkin juga akan mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan.

Pasalnya, baru-baru ini Dylan muncul sebagai model di promosi koleksi musim semi dan musim panas 2016 Burberry. Promosi Burberry ini juga menampilkan model Ruth dan May Bell, Mischa Hart, dan Bella Yentop.

 Dylan Brosnan (via eonline.com)

Foto promosi yang secara eksklusif diperoleh E! News memperlihatkan Dylan bertelanjang dada. Dia mengenakan trench coat, boxer kotak-kotak, dan jeans hitam. Menyibakkan rambut panjangnya ke belakang, dia menatap tajam ke kamera.

Sebagai informasi, promosi ini terdiri dari 40 foto yang menyoroti koleksi siap pakai Burberry. Pemotretannya sendiri diabadikan oleh fotografer Mario Testino di London di bawah arahan Chief Creative dan Chief Executive Officer Burberry, Christopher Bailey.

 

Foto kiriman May And Ruth Bell (@ruthandmay) pada

Ini juga bukan proyek modeling pertama Dylan. Tahun lalu, ia tampil sebagai wajah koleksi laki-laki Saint Laurent bersama putra Val Kilmer, Jack. Keduanya tampak tampan dalam potret hitam-putih.

Nah, bagaimana menurutmu aksi Dylan Brosnan sebagai model? Apa kalian sudah memutuskan untuk menjadi penggemarnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading