Sukses

Entertainment

Curhat ke Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Dibilang Tak Nyambung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Mulan Jameela menjadi sorotan publik. Pasalnya Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video yang berisi wawancara intim dengan Mulan Jameela. Pada video tersebut, Mulan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Pada video itu, penyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 ini juga meminta maaf kepada Maia. Tak pelak permintaan maaf Mulan Jameela ini menuai berbagai reaksi dari para netizen. Rasa simpati pun bermunculan pada kolom komentar.

Komentar-komentar para netizen perihal permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty. (via instagram.com/mastercorbuzier)

 

Selain rasa simpati, Mulan Jameela juga dihujani dengan komentar-komentar pedas dari para netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Deddy Corbuzier.

Banyak netizen yang menganggap jika jawaban Mulan Jameela tidak nyambung dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier. Menurut para netizen, Deddy Corbuzier lebih cocok berbincang-bincang dengan Maia Estianty daripada dengan Mulan Jameela.

Mulan Jameela. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Mas @mastercorbuzier kayaknya lebih cocok ngobrol sama @maiaestiantyreal karena sama-sama smart dan genius.. kalo sama @mulanjameela1 duhh ngalor ngidul ga jelas sulit dipahami ya mas.. ditanya apa jawabannya kemana..," ujar akun julea_rahman. "Hahahhaa gak malu ya si mulan, ngomong muter-muter, minta maaf nya gak tulus kalo masih mojokin yang lu sakitin. Haddeehh malu-maluin banget lo mul mul. Ckckckkkk," sambung akun maftfarid.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier ini, Mulan Jameela sendiri mengakui baru menikah dengan Ahmad Dhani pada 2009, dua tahun setelah dia mengakhiri kerjasama dengan Maia Estianty. Kemudian Mulan dan Ahmad Dhani dikaruniai anak pertama pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading