Sukses

Entertainment

Jatuh di Atas Panggung, Demi Lovato Buat Lelucon

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Demi Lovato baru saja mengalami kejadian memalukan ketika tampil di atas panggung. Pelantun tembang Let it Go tersebut tesandung hingga terjatuh ketika berada di atas panggung.

Demi Lovato tampil mengisi acara Z100 iHeartRadio Jingle Ball di Madison Square Garden pada Jumat (11/12) kemarin. Dirinya tersadung sebuah stand mic yang membuatnya terjatuh di atas panggung.

Demi Lovato (via news.com.au)

Beruntung bagi Demi Lovato karena para penonton yang menyaksikan lewat layanan streaming tak melihat kejadian tersebut. Namun para penonton bisa melihat posisi sang penyanyi ketika kamera mulai kembali mengambil gambar di atas panggung.

Namun Demi Lovato justru membuat lelucon tentang peristiwa tersebut. Dalam akun Twitternya demi Lovato menyatakan bahwa hanya orang-orang keren yang jatuh di atas panggung.

"Guys don't you get it by now? Only cool kids fall on stage," tulis sang penyanyi lewat akun Twitter pribadinya.

Pada bulan bulan Juli lalu, Demi Lovato juga mengalami kejadian serupa ketika terpeleset dan jatuh ke dalam kolam renang. Saat itu dirinya sedang dalam acara promo album terbaru berjudul Cool for the Summer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading