Sukses

Entertainment

Jelang Rilis Trailer, Cuplikan Adegan X-Men: Apocalypse Bocor

Fimela.com, Jakarta Tim produksi X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer baru saja merilis trailer film tersebut. Namun siapa sangka jika cuplikan adegan trailer tersebut justru diduga bocor dan beredar lebih dulu.

Seperti dilansir dari Comic Book, akun bernama ‘Mark Cassidy’ sengaja memberikan sedikit bocoran cuplikan adegan trailer film X-Men: Apocalypse.

Dalam foto adegan trailer tersebut, terlihat beberapa karakter X-Men yang ditampilkan. Foto-foto tersebut diposting beberapa jam sebelum trailer perdananya dirilis.

Film X-Men Apocalypse. Foto: via comicvine.com

Di sisi lain, tim produksi X-Men: Apocalypse sudah mengunggah trailer film produksi 20the Century Fox tersebut pada Jumat (11/12/2015) waktu setempat. Pengumuman tersebut disampaikan oleh tim produksi lewat akun Twitter resmi film X-Men: Apocalypse.

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan sinopsis film X-Men: Apocalypse. Walaupun begitu, salah satu perusahaan coklat ternama yang bekerja sama dengan tim produksi sempat memberikan sedikit bocoran melalui siaran pers kemitraan.

X-Men: Apocalypse. foto: twitter

Siaran pers tersebut menampilkan sinopsis cerita film X-Men: Apocalypse disertai dengan gambar karakter coklat perusahaan yang memakai kostum ala Magneto dan Storm. Beberapa musuh baru pun dikabarkan akan muncul dalam film X-Men: Apocalypse. Berbagai karakter baru seperti Moira MacTaggert (Rose Bryne), Quicksilver (Evan Peters), Jean Grey (Sophie Turner) juga akan muncul dalam film tersebut.

Selain itu, ada juga karakter Angel, Cyclops, Psylocke dan Jubilee. Lalu ada pemain lama seperti James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence. Rencananya, film X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer akan dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading