Sukses

Entertainment

Jenazah Ayah Indra Bekti Akan Dimakamkan Usai Zuhur

Fimela.com, Jakarta Kesedihan mendalam sedang dirasakan komedian kondang, Indra Bekti, atas meninggalnya ayah tercinta, Aruji Priyanto bin Soemardiman Tjokrodirjo, Sabtu (12/12/2015). Kabar meninggalnya ayah Indra tersebut dibenarkan oleh manajernya, Indratiek, saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (12/12/2015) pagi.

"Benar meninggal dunia. Saya nggak tahu soal penyebab meninggalnya ayah Mas Indra. Yang jelas, ia sempat dirawat beberapa hari di rumah Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP)," ujarnya.

Indra Bekti (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Indra Bekti sempat mengenang tentang figur ayahnya yang jarang di rumah karena harus mencari nafkah. Baginya, menjadi seorang ayah itu tidak mudah. Hal itu yang ia rasakan juga saat dirinya menjadi seorang ayah.

"Aku sadar sekarang ini aku jadi seorang ayah yang emang mencari nafkah. Mereka mencari rizki di luar sana. Agar bisa hidup nyaman, kasih nafkah untuk istrinya, sekolahin anaknya. Jadi besar tanggung jawab seorang ayah," cerita Indra Bekti saat berada di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Menurut rencana, jenazah ayah Indra Bekti akan dimakamkan siang ini setelah salat zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cempaka, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading