Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Capek, Nyari Duit Susah!

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Enji, pedangdut Ayu Ting Ting harus menghidupi buah hatinya, Bilqis Khuamira Razak sendiri. Mau tak mau pelantun Alamat Palsu tersebut harus menjadi orangtua tunggal karena sudah tak mau lagi berhubungan dengan mantan suaminya.

Soal pekerjaan, Ayu tak mau hanya terpaku pada dunia tarik suara saja. Sekarang ini Ayu juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang presenter. Beberapa program televisi saat ini digawangi oleh wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan desainer Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting selalu tampak sumringah seakan dapat menyingkirkan beragam masalah pribadinya demi menghibur khalayak banyak. Sementara dari segi fisik pun Ayu selalu cantik karena memperhatikan penampilan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesibukan ini pun membuat Ayu terkadang harus menghadapi kondisi tubuh yang kurang sehat. Seperti ketika hadir pada konferensi pers Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ayu terkesan kurang sehat dengan suara yang hampir habis. Ketika disinggung tentang suaranya, ia menjawab santai.

"Capek, nyari duit susah banget," tutur Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ayu sendiri selama berkarir sudah menggelontorkan dua album dan satu mini album. Dengan modal karya musiknya ini, ia pun berhasil meraih beberapa penghargaan dan berhasil menjadi salah satu pedangdut yang berada di puncak popularitas.

Ayu Ting Ting yang baru saja menghadapi kegagalan hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh kini diketahui sedang melakukan fitting baju. Banyak yang penasaran apakah pelantun ‘Sambalado’ ini tengah mempersiapkan gaun pengantinnya? (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau soal karya, saat ini sudah punya dua album dan satu mini album. Kalau single banyak banget," tutur pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu.

Untuk ajang tersebut, Ayu Ting Ting mendapatkan 3 kategori yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler (Geboy Mujaer), Lagu Dangdut Terpopuler (Sambalado), dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. Ia pun harus bersaing dengan kedua teman Cecepi-nya, Julia Perez dan Zaskia Gotik.

"Enggak (saingan) sih, biasa aja. Nanti, siapapun yang menang, aku seneng. Saling support aja. Siapapun yang menang aku ikut seneng," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading