Sukses

Entertainment

Persiapan Citra Scholastika Menyambut Natal

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambut hari Natal, Citra Scholastika sudah menyiapkan serangkaian kegiatan yang akan dijalankan. Dia sudah memperkirakan apa saja yang akan dilakukan, mulai berlibur sampai menjalani pekerjaan di malam Natal.

"Mama udah rempong untuk nyiapin makanannya apa. Sebenarnya yang dipersiapkan liburan Natal bareng mama. Citra bakal ke Yerusalem, modalnya lagi dipersiapkan," kata Citra Scholastika di Gedung Annex lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (08/12/2015).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di malam Natal, Citra juga berkesempatan menjadi mazmur dalam memperingati hari Natal di gereja Katedral. Pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu tak pernah menyangka sebelumnya dapat diberi kesempatan yang spesial ini.

"Malam Natal aku juga nampil. Mau undang temen-temen media juga. karena mimpi aku nyanyi di Katedral. Nggak nyangka, tapi aku bakal dapet spot dan mazmur di malam Natal tanggal 24 di gereja Katedral," lanjutnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Citra Scholastika, menjadi mazmur adalah suatu keinginan yang diidam-idamkan sejak ia masih kecil. Karenanya Citra akan menyiapkan dirinya agar bisa tampil maksimal dengan penuh hikmat.

"Di gereja Katedral ada namanya mazmur, aku nyanyikan lagu yang ada di satu buku. Aku bukan jadi Citra Scholastika tapi jadi pemazmur. Dan animo lebih mendebarkan, excited banget karena malam Natal, dan sama keluarga juga. Ini suatu kehormatan dan prestasi buat aku. Ini impian dari kecil sih. Aku belajar musik karena mazmur," tukas Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading