Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Aming Dipanggil Yang Maha Kuasa

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Pasalnya ayah dari komedian Aming telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa tadi pagi (10/12/2015) pukul 08.00 wib di Batam. Hal ini dibenarkan oleh Iyus, kakak sekaligus manager Aming.

"Iya benar (meninggal), tadi sekitar jam 8 pagi, di Batam. Kemarin dia (ayah) pengen kunjungi cucunya di Batam. Meninggalnya di Batam," kata Iyus saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Aming (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk saat ini, jenazah ayah dari pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu sedang dalam proses pemulangan ke Bandung. Selebihnya, belum ada banyak informasi yang bisa disampaikan pihak Aming pada media.

"Lagi proses memulangkan beliau ke Bandung. Belum dapat info lebih banyak. Karena cuma dikabarin bapak meninggal, sekarang masih keep contact dengan kakak yang ada di sana. Karena bapak ke Batam sama kakak," katanya.

Aming (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, manager Aming sendiri belum bisa memberikan penjelasan penyebab kepergian Ayah tercinta. Pastinya, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Amir Sugandi masih dalam keadaan sehat.

"Udah sembuh kok, udah tua. Usia hampir 90 tahun. Mbak, kakak yang banyak urus dan rawat bapak. Dia deket sama bapak," tukas Iyus mewakili Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading