Sukses

Entertainment

Karyawan Cantik RS Probolinggo Mengaku Digombali Aziz Gagap

Fimela.com, Jakarta Manis, wanita ayu asal Probolinggo, Jawa Timur memiliki kisah yang tak terlupakan dengan komedian Azis Gagap. Sosok Azis yang lucu membuat Manis terpancing untuk terus tertawa. Sang komedian yang dikenal dengan bicara gagapnya itu bahkan sering merayu atau 'ngegombal' kepada Manis.

"Iya sih (digombalin). Tapi emang orangnya kayak gitu, jadi biasa aja. Mas Azis itu lucu, kocak selalu bikin ketawa. Seneng karena terus dihibur, walaupun ceplas-ceplos selalu lucu," kata Manis di acara launching album Rusak Band berjudul Suntik Cinta, Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Aziz Gagap (resep-kuliner-terbaik-blogspot.com)

Manis mengaku bertemu dengan Azis Gagap kala terlibat proyek pembuatan video klip lagu Suntik Cinta yang menjadi andalan album berjudul sama tersebut. Menurut Manis, apa yang dilakukan Azis hanya sebatas profesional. Dengan rayuan gombalnya, ia ingin mendapatkan chemistry dengan Manis.

Manis sendiri merupakan vokalis Rusak band yang semua personilnya merupakan karyawan RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Mereka adalah Amin (lead keyboard), Dodo (keyboard), Rio (gitar), Teguh (bass), Hendra (drum), Afa (gendang), dan Yeye (tamborin).

"Nggak yang gimana sih, cuma bikin video klip biar bangun chemistry biar dapet aja. Dia kan pelawak, tujuan gombal biar seneng aja sih ya buat menghibur, ga ada maksud lain. Cuma sebatas teman kerja aja. Siap digosipin ya karena ga ada hubungan spesial cuma sebatas penggarapan video klip aja," tutur Manis.

Manis dan Aziz Gagap (Ruswanto/Bintang.com)

Ditambahkan Dr. Bambang Agus Suwignyo, MKes., selaku Direktur RSUD Mohamad Saleh, keterlibatan Azis tak hanya dalam video klip, namun juga terlibat dalam promo band ini. "Saya emang ngajak Azis gagap untuk promo rusak band dan memang dia sahabat saya. Terus terang ini pakai anggaran pribadi saya, ga pakai anggaran rumah sakit sama sekali," ujar Bambang.

Rusak merupakan grup pengusung genre dangdut mix yang dibentuk sejak 2011. Genre tersebut berakar dangdut dengan banyak pengaruh musik lain seperti rock, blues, dan reggae. Awal hanya menjadi penggembira, ternyata mereka diterima luas oleh masyarakat. Di album debut ini, ada 8 lagu yang dipersembahkan, yaitu Suntik Cinta, 3 Kali Sehari, Bius Aku, Obat Galau, Resep Cinta, UGD (Untung Gue Dapet), Bukan Dokter Cinta, dan Kau Sakiti Aku.

"Sebenarnya Rusak Band berangkat dari keinginan saya sebagai direktur rumah sakit sebagai promosi rumah sakit. Nama Rusak singkatan Rumah Sakit. Kami ga berpikir akan jadi doa, rusak beneran. Karena filosofi kami, hati yang gembira adalah obat, makanya kami ingin berbagi kegembiraan lewat musik," tukas Bambang, yang memang punya hubungan baik dengan Aziz Gagap itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading