Sukses

Entertainment

Kerry Washington Berencana Cerai di Tahun Baru?

Fimela.com, Jakarta Kerry Washington relatif bungkam tentang kehidupan dan hubungan pribadi dengan suaminya, Nnamdi Asomugha. Namun secara mengejutkan dia dikabarkan berencana untuk menceraikan Nnamdi. Bahkan menurut majalah Life & Style mereka berpisah sejak berminggu-minggu lalu.

Majalah ini mengklaim bahwa, “Aktris berusia 38 tahun tersebut akan mengajukan cerai di tahun baru.”

Kerry Washington dan Nnamdi Asomugha (AFP/Bintang.com)

Mengenai apa yang menyebabkan perpisahan mereka, majalah ini menyebutkan bahwa karena Nnamdi diduga nganggur sejak didepak dari San Francisco 49ers pada bulan Oktober 2013. Dia juga dikabarkan tidak bersusah payah untuk mencari pekerjaan baru. Kerry pun diduga frustrasi karena situasi tersebut.

Kemudian, majalah ini mengutip sumber yang mengatakan, “Nnamdi membenci istrinya dan yakin Kerry adalah orang yang sudah menyerah akan pernikahan mereka, bukan dia.”

Kerry Washington dan Nnamdi Asomugha (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kerry dan Nnamdi tidak saling berbicara. “Keadaan begitu buruk, mereka hampir tidak berbicara lagi.”

Selanjutnya, majalah ini juga menduga bahwa Kerry Washington dan Nnamdi Asomugha gagal dengan terapi pasangan. Untungnya, menanggapi kabar tersebut,seorang sumber yang dekat dengan Kerry mengatakan kepada Gossip Cop bahwa itu tidak benar. Dia tidak berencana untuk menceraikan atau telah mencoba terapi pasangan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading