Sukses

Entertainment

Tampil Beda, Citra Scholastika Nyanyikan Lagu Bernuansa Galau

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Citra Scholastika, perempuan berkulit hitam eksotis itu kini tampak berbeda dari penampilannya terdahulu. Lewat lagu 'Biarkan Ku Sendiri' Citra dengan vocalnya yang khas mengenalkan lagu bernuansa galau.

"Lagu galau, karena rangkaian satu album ini memang menceritakan tentang cinta, patah hati. Ini lagu tentang patah hatinya atau galaunya," tutur Citra Scholastika di Gedung Annex lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tampil beda, bagi pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu lagunya kali ini akan mudah diterima oleh para pecinta musik tanah air. Karena lirik lagu yang diciptakan oleh Rummy Azies ini ringan didengar dan dekat dengan pengalaman hidup setiap orang.

"Musik ini mudah untuk diterima masyarakat karena lirik juga nggak berat dan nggak sulit dinyanyikan. Karena mendengarkan musik juga harus yang enak didengar," tambahnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski berbeda, Citra Scholastika tak mengalami kesulitan dalam pembuatan lagu 'Biarkan ku Sendiri'. "Proses pembuatannya waktunya singkat. Dikemas dengan sebaik mungkin. Kesulitan launching lebih ke modal percaya. Kesulitan-kesulitannya yang lain bukan perkara yang besar," tandasnya.

Lebih lanjut, lagu 'Biarkan ku Sendiri' dari Citra Scholastika bercerita tentang perasaan seseorang yang ketulusan dan usahanya dicampakan oleh sang kekasih. walaupun berat untuk melepas kekasihnya, namun dari pada tersakiti ia memilih untuk sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading