Sukses

Entertainment

Jared Leto Beri 'Tamparan Keras' untuk Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan keberanian Taylor Swift dalam merilis album 1989 rupanya tak hanya mendatangkan pujian. Mantan penyanyi country ini juga harus rela menerima komentar pedas dari rekan sesama musisi, Jared Leto.

Dalam sebuah tayangan dari TMZ vokalis Thirty Seconds to Mars tersebut diperdengarkan lagu-lagu dari album anyar Taylor Swift. Meski sempat menikmati nada-nada yang ngepop, beberapa kali ia juga menemukan kemiripan dengan penyanyi lain.

Jared Leto (Bintang/EPA)

"Aku sama sekali tak menyukai lagu ini," ungkapnya saat menyimak lagu Welcome to New York. Padahal lagu ini merupakan track pembuka di album yang menurut banyak orang sebagai terobosan baru itu.

Lalu terdengar lagu Blank Space yang menuai sukses besar di pasar musik internasional. Awalnya Jared Leto merasa nyaman dengan lagu itu, lalu secara spontan ia menuturkan melodi vokal Taylor Swift terdengar seperti Charli XCX. 

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Saat ditanya lebih jauh tentang keseluruhan album, jawaban Jared Leto sungguh tak terduga. Dengan nada yang kurang menyenangkan, ia menyatakan tak peduli dengan Taylor Swift dan lagu-lagu di album barunya.

"Persetan dengannya, aku sama sekali tak peduli (dengan Taylor Swift). Silahkan berkata apapun, aku akan fokus dengan karyaku," ungkap Jared Leto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading