Sukses

Entertainment

Ruben Onsu: Natal di Bandung, Libur Akhir Tahun di Korea

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu sudah mengantongi rencana untuk liburan Natal dan tahun baru besok. Rencananya Ruben dan Sarwendah akan memboyong anaknya ke Korea. Sedangkan Natal, mereka memilih merayakannya di Bandung. Apalagi ini Natal pertama yang dirayakan Ruben dan istri bersama anaknya tercinta.

"Tahun barunya di Korea, mau tahun baruan di sana. Kalau Natal akan  kami rayakan di Bandung. Ini tahun pertama dengan Talia, enggak ada yang spesial. Ambil tema lebih peduli sesama saja. Banyak yang enggak bisa rayakan hari raya jadi enggak perlu baju baru," aku Ruben Onsu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Ruben Onsu dan Wenda Tan. (Bintang Pictures) 

Di Bandung Ruben bakal merayakan bersama saudara-saudaranya. Diakuinya, kebetulan saudara di sana merayakan Natal semua. "Di Bandung ada saudara dan semuanya Natalan," jelas Ruben.

Berbeda dengan artis-artis lainnya, Ruben tak punya target baru di tahun 2016 nanti. Pasalnya dia masih ingin fokus mengurus istri dan anak, serta menggeluti bisnis fashion yang digelutinya bersama Jessica Iskandar, Denny Cagur, Kartika Putri, Baim Wong dan Julia Perez.

Ruben Onsu dengan barang dagangannya. (Yunan Laziale/bintang.com) 

sebenarnya banyak rencana bisnis yang akan dilakoni. Namun Ruben Onsu harus fokus pada satu hal. Setelah berhasil dalam satu  hal itu baru merambah ke hal yang lain. "Fokus dagangan istri saya, dan fokus dagangan kaos saya saja. Sampai sekarang ini manajer saya sudah nyerah, enggak boleh ambil bisnis apa-apaan dulu, fokus di kaos dulu," pungkas Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading