Sukses

Entertainment

Keseruan Goyang Sambalado Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting kini tidak hanya lekat dengan musik dangdut namun, juga dengan goyang Sambalado. Hits ini sukses menjadi perhatian netizen dan banyak digunakan untuk aplikasi video Dubsmash.

Selain itu, goyangan Sambalado juga menarik sang empunya lagu, Ayu Ting Ting bersama rekan selebritinya, Jessica Iskandar untuk merekam goyang fenomenal tersebut. Ayu mengunggah video tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

 

Sambalado.....terasa pedas @jedarcantik 🌶💃🏼

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dalam video singkat tersebut, Ayu Ting Ting bersama Jessica Iskandar terlihat kompak bergoyang. Keseruan tersebut berlanjut ketika Ayu bergoyang dengan begitu semangat.

Jessica Iskandar juga bergoyang tidak kalah seru dari Ayu Ting Ting. 'Pedasnya' Sambalado berhasil mengajak Jessica Iskandar untuk bergoyang dengan enerjik.

 

Nyambel balado 💕 @ayutingting92

A video posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

Video singkat yang Ayu Ting Ting unggah berisi caption "Sambalado.....terasa pedas @jedarcantik". Ternyata tidak hanya Ayu, Jessica pun mengunggah video seru tersebut di akun Instagram pribadinya dengan caption "Nyambel balado 💕 @ayutingting92".

Beberapa waktu lalu, Sambalado milik Ayu Ting Ting juga dibuat oleh netizen dengan versi Katy Perry, SNSD bahkan Super Junior. Video tersebut tentu hanya hasil karya netizen dengan mengubah potongan video bersama dengan lagu Sambalado.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading