Sukses

Entertainment

Coldplay Buka-bukaan Soal Kolaborasi Bersama Noel Gallagher

Fimela.com, Jakarta Grup band ternama asal Britania Raya, Coldplay baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk A Head Full Of Dreams. Album ketujuh ini resmi dirilis pada 4 Desember lalu sekaligus menandai konsistensi mereka berkarya di industri musik.

Selain itu, Coldplay melakukan beberapa kolaborasi bersama dengan musisi dunia termasuk mantan pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher. Sang vokalis, Chris Martin berbicara buka-bukaan mengenai kolaborasi mereka di album A Head Full Of Dreams.

Noel Gallagher (Bintang/EPA)

Dilansir dari NME, Coldplay melakukan sesi tanya jawab dengan pemandu acara Radio 1, Greg James pada halaman Facebook dari studio mereka di Britania Raya pada 4 Desember lalu. Mereka mengungkapkan bahwa lagu Up&Up membawa mereka 15 tahun untuk menyelesaikannya.

Sang gitaris, Jonny Buckland menyatakan bahwa ia senang dengan kolaborasi ini ketika Noel muncul di studio. Ia berpikir untuk membuat suara gitar terbaik. "Saya cukup senang ketika Noel muncul (di studio). Saya berpikir membuat suara gitar terbaik," tukasnya.

Coldplay (Bintang/EPA)

"Ini benar-benar luar biasa ketika Noel dan Jonny berduel. Mereka berdua menunjukkan keahlian satu sama lain dan Noel (yang mengadopsi aksen Manchester) berkata 'Yeah, apakah baik-baik saja dengan ini?' dan terjadi bersama-sama selama beberapa jam. Sungguh menyenangkan," tambah Chris Martin.

Selain itu, drummer Coldplay, Will Champion juga menyampaikan bahwa ia sangat gugup dan tidak mau melihat media sama sekali. Ia mencoba untuk menghabiskan waktu untuk menghindari melihat telepon. Pengaruh Noel Gallagher begitu luar biasa dan terlepas dari pada hal tersebut, apakah sudah mendengar lagu Up&Up Coldplay bersama Noel Gallagher?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading