Sukses

Entertainment

Lewat Album Baru, EXO Bakal Beri 'Kehangatan' di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband k-pop pentolan agensi ternama SM Entertainment, EXO siap mempersembahkan karya terbaru mereka. Kali ini, EXO bakal hadir memberikan 'kehangatan' untuk penggemar setia di tengah liburan musim dingin.

Dilansir dari situs Kpopstarz, EXO telah mengumumkan comeback pertama mereka di album musim dingin dengan single jagoan, Sing for You akan disiarkan pada program musik mingguan, Music Core pada 12 Desember mendatang. Setelah itu, EXO juga akan tampil di acara milik SBS, Inkigayo.

EXO (Bintang/EPA)

EXO bakal meyuguhkan proyek comeback yang berisi dua lagu anyar bertajuk Sing For You dan Unfair yang akan rilis pada 10 Desember mendatang. Menurut kabar dari OSEN, Sing for You adalah lagu pop ballad yang dipasangkan bersama dengan gitar akustik. Lagu ini mengungkapkan kehangatan tentang malunya mengakui cinta.

Sing for You akan menjadi album spesial musim dingin EXO yang kedua mengikuti album Miracles in December pada 2013 lalu. Album ini meraih posisi pertama di chart musik di Korea Selatan dan China dengan versi bahasa masing-masing.

EXO (Bintang/EPA)

EXO bakal memandu acara showcase spesial comeback bertajuk EXO COMEBACK STAGE Sing For You. Acara ini akan dilaksanakan di Lotte World, Korea Selatan pada 10 Desember mendatang. Acara ini juga disiarkan melalui V App untuk penonton yang tidak dapat keluar rumah.

Sementara itu, EXO berhasil menambah deretan kesuksesan mereka di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2015. Mereka berhasil menyabet trofi kemenangan di kategori Best Male Group, Best Asian Style, Global Fans' Choice Male dan Album of the Year lewat EXODUS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading