Sukses

Entertainment

Putra Kim Kardashian Sudah Lahir!

Fimela.com, Jakarta Hadiah Natal untuk Kim Kardashian dan Kanye West tiba lebih awal. Kim telah melahirkan anak keduanya dengan Kanye West.

“Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kedatangan anak mereka pagi ini. Ibu dan anak baik-baik saja,” bunyi pengumuman di situs resmi Kim pada hari Sabtu (5/12/2015).

Sebelumnya tanggal persalinan Kim adalah pada hari Natal tapi tampaknya dia mulai mengalami kontraksi pada Jumat (4/12/2015) malam saat ia mengisyaratkan persalinan lebih awal dengan selfie yang menunjukkan baby-bump-nya. Foto itu diambil saat Kim berdiri di depan cermin di kamar mandinya.

Dia mengenakan bra hitam dan memamerkan perut telanjangnya. “Siap kapanpun kamu siap lol,” tulisnya.

Menurut E! News, Kris Jenner dan Kourtney Kardashian berada di rumah sakit dengannya ketika bersalin. Kanye juga berhasil tepat waktu setelah ia menerima penghargaan untuk Shoe of the Year di New York City.

Sebagai informasi, bayi tersebut bergabung dengan North West. Tidak ada nama dan foto diumumkan, tapi mereka mengesampingkan South sebagai nama anak mereka. Sementara itu, Kim Kardashian menyukai nama Easton dan dia tidak yakin Kanye West merasakan hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading