Sukses

Entertainment

Akhirnya, Putra Kim Kardashian Tidak Sungsang

Fimela.com, Jakarta Hore! Putra Kim Kardashian tidak sungsang lagi. Dalam update terbaru di situsnya, Kim mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan untuk mengubah tubuh putranya ke posisi yang tepat untuk melahirkan.

“Akhir minggu ini, aku periksa ke rumah sakit dan menjalani prosedur yang disebut ECV (External Cephalic Version, or a Version), yang dilakukan untuk mengubah bayi dari posisi sungsang ke posisi kepala di bawah secara manual,” tulis Kim.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Mereka memberiku sebuah IV dengan obat untuk mengendurkan rahimku, dan kemudian tiga dokter berusaha untuk bekerja sama untuk mengubah posisi bayi,” lanjutnya.

“Ada risiko air ketubanku mungkin pecah atau detak jantung bayi drop. Dalam hal ini, bedah caesar darurat akan terjadi. Aku siap untuk itu semua!” ungkap Kim.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Mereka tidak memberikan obat nyeri apapun, dan biarkan aku beritahu kalian. Begituuuuuu menyakitkan. Mungkin lebih menyakitkan daripada melahirkan. TAPI berhasil!!! Bayiku berada di posisi yang tepat dan rasanya begitu menyenangkan tidak memiliki tekanan, berpikir aku butuh bedah caesar. Aku sangat berterima kasih pada dokterku!” tulis Kim lagi.

Namun demikian, terlepas dari posisi bayinya yang tidak sungsang lagi, Kim Kardashian mengalami demam dan infeksi sinus. Dia pun harus merelakan North West, putrinya, untuk menginap dengan sepupunya, sehingga dia bisa tidur dan kondisinya lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading