Sukses

Entertainment

Comeback, EXO Siap Suguhkan 2 Lagu Anyar

Fimela.com, Jakarta Nama besar boyband populer asal Korea Selatan, EXO berhasil menarik perhatian para penikmat musik. Mereka kembali melahirkan karya terbaru lewat proyek comeback yang akan menyuguhkan dua lagu teranyar.

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO, telah membagikan foto teaser untuk album spesial terbaru boyband pelantun Call Me Baby ini pada Kamis (3/12). Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa EXO akan merilis dua lagu bertajuk Sing For You dan Unfair.

Kedua lagu anyar EXO tersebut merupakan salah satu proyek comeback dari boyband yang digawangi oleh boyband yang dibentuk tahun 2011 ini. Memiliki konsep yang berbeda, EXO akan menyajikan karya yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Lagu Sing For You sendiri merupakan lagu pop-ballad yang sertai dengan gitar akustik dan menghasilkan manisnya melodi sesuai dengan karakter suara anggotanya. Lagu ini berisi dengan ekspresi cinta seseorang yang sering malu untuk mengakuinya.

EXO (via onehallyu.com)

Selain itu, lagu Unfair dilengkapi dengan tempo medium dengan melodi yang trendi dan cerah diiringi dengan sebuah keyboard. Lirik lagunya berbicara mengenai perasaan mereka untuk orang yang dicintai melalui cara yag cerdas.

EXO akan meluncurkan album spesial yang berisi dengan dua lagu cinta pada 10 Desember mendatang. Album spesial EXO ini akan tersedia di berbagai situs musik pada hari perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading