Sukses

Entertainment

Sebelum Terkulai Lemah, Justin Bieber Selfie di Zoolander 2

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, tak lantas membuat Justin Bieber berpuas diri. Mantan kekasih Selena Gomez ini kembali akan tampil sebagai cameo di sebuah film layar lebar berjudul Zoolander 2. Dalam trailer yang baru dirilis Paramount, penonton dapat melihat aksi kocak dari Bieber.

Pria kelahiran London, 1 Maret 1994 ini membuka video berdurasi 156 detik itu dengan tawa. Adegan dimulai ketika Bieber berlari sekuat tenaga dari kejaran pengendara motor misterius. Namun sayang, Bieber harus terkulai lemah karena tembakkan yang dilayangkan kepadanya.

Justin Bieber di film Zoolander 2. Foto: Youtube

Yang menarik, sebelum benar-benar tak sadarkan diri, Bieber menyempatkan untuk selfie. Tak sampai di situ, pelantun lagu What Do You Mean ini juga mengedit serta mengunggah foto dirinya ke sosial media. Wajah Bieber kemudian muncul di layar besar sebagai daftar orang yang paling dicari.

Trailer Zoolander menyuguhkan banyak aksi kocak dari para pemainnya. Salah satunya ketika Derek Zoolander (Ben Stiller) dan Valentina (Penelope Cruz) ingin terjun ke laut. Saat itu, adegan intim dilakukan kedua bintang top Hollywood tersebut.

Zoolander 2. Foto: via slashfilm.com

Selain Bieber, Benedict Cumberbatch juga muncul sebagai cameo di film arahan Ben Stiller ini. Yang mengejutkan, Cumberbatch tampil sebagai waria tanpa alis mata. Film Zoolander mengambil lokasi syuting di Roma.

Selain Justin Bieber, Penelope Cruz dan Benedict Cumberbatch, film ini juga dibintangi oleh Kristen Wiig, Will Ferrell, Kim Kardashian West, Ariana Grande, Owen Wilson dan Cyrus Arnold. Rencananya, Zoolander 2 akan tayang pada 12 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading