Sukses

Entertainment

BCL Gaet Model 'Gila' di Video Klip Mungkin Suatu Hari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, memberikan sentuhan berbeda kala menggarap video klip lagu teranyarnya berjudul Mungkin Suatu Hari. Ia menggaet puluhan model yang yang disebutnya 'gila'. Lagu ini sendiri merupakan single terbarunya dari album yang akan dirilis berjudul Hits Single and Many More.

Bukan gila dalam artian sesungguhnya, namun penyanyi yang akrab disebut BCL ini menganggap syuting video klip kali ini sangat menyenangkan dengan model teman-temannya sendiri. Tak seperti model yang menjadi orang lain ketika berada di sorot kamera, di sini teman-teman BCL menjadi diri sendiri.

Suasana pembuatan video klip baru Bunga Citra Lestari (Andy Masela/Bintang.com)

"Syuting seru banget. Ama temen-temen sendiri modelnya. Temen yang gila-gila. Temen main, temen jalan, temen SMA, bahkan ada yang dari dulu banget. Kumpulin semua. Aku emang hang out-nya ama mereka," kata BCL di Nip and Dram, The Landmark Tower A, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Rentang waktu 12 jam sejak pagi hari sampai malam pada penggarapan video klip ini terasa santai mengalir. Bahkan, penyanyi 32 tahun ini merasa seperti sedang melakukan reuni, bukan bekerja. Gelak tawa pun mengiringi syuting video klip yang digarap oleh Hedy Suryawan itu.

Suasana pembuatan video klip baru Bunga Citra Lestari (Andy Masela/Bintang.com)

"Seneng ama temen aku. Apa adanya, cuek. Kayak nongkrong. Tapi kerja. Momen reunian juga akhirnya. Happy ajak temen-temen sendiri. Biasanya kan ga pernah libatin akting, kayaknya belum ada juga dalam video klip aku manggung, meski skala kafe. Menyenangkan," tutur BCL.

Melalui video klip ini, BCL ingin menyampaikan sebuah pesan positif. Ia berharap teman-temannya dalam video klip ini bisa menjadi inspirasi. "Karena ini adalah keseharian. Bisa inspire orang agar bangga menjadi diri sendiri. Ada kamera jadi orang lain, jangan seperti itu," tandas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading