Sukses

Entertainment

Tampil Penuh Motivasi, George Maxson Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Konser 15 besar D'Academy Asia grup B kembali berlangsung malam ini. George Maxson yang pada malam kemarin hanya menempati posisi terbawah tampil menjadi pembuka dalam konser penentuan malam ini.

Hanya mengantongi 294 poin pada konser malam kemarin, Maxson memang butuh mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa lolos dari eliminasi. Maklum jarak antara Maxson dengan Syuhada yang berada di posisi ke-2 cukup jauh yaitu 29 poin.

Tampil dengan membawakan lagu 'Goyang Bang Jali', Maxson sukses membuat para komentator terhibur. Mereka semua tak ragu untuk memuji penampilan Maxson yang memang lebih baik pada malam ini.

Salah satu komentator Fakhrul Razi mengatakan bahwa penampilan George Maxson pada malam ini sangat mengena di hati. Kemudian Iis Dahlia juga memuji dengan mengatakan bahwa Maxson bisa menyanyi lebih rileks.

Rosalina Musa yang juga bertindak sebagai komentator bahkan tak ragu membarikan pujian setinggi langit untuk Maxson. Kak Ros sendiri sangat terhibur dengan penampilan kontestan asal Brunei Darussalam ini.

Meski tampil baik, George Maxson masih belum terlalu aman karena peserta lain juga memiliki kemampuan yang mumpuni. Apalagi Maxson hanya menduduki peringkat terakhir untuk sementara di grup B D'Academy Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading