Sukses

Entertainment

Tampil Bagus, Henny Hanip Tetap Tersenggol di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser grup A babak 15 besar D'Academy Asia baru saja berakhir tadi malam. Salah seorang kontestas asal Singapura yaitu Henny Hanip harus rela tersenggol karena gagal tampil lebih baik dari peserta lainnya seperti Irwan dan Shiha Zikir.

Di malam sebelumnnya, Henny Hanip juga menduduk peringkat terbawah karena kalah bersaing. Pada malam hari ini meskipun tampil lebih baik, Henny tak dapat mengejar keunggulan Irwan dan Shiha yang memang tampil dengan baik.

Padahal Henny sendiri tak tampil buruk pada penampilannya malam kemarin. Bahkan salah seorang juri yaitu Hendro Saky memberikan pujian kepadanya karena suara cengkoknya yang bagus.

Juri asal Singapura Mayuni juga tak ragu untuk memuji penampilan Henny. Menurut Mayuni artikulasi yang ditunjukkan Henny dalam bernyanyi sudah bagus.

Namun kemajuan penampilan yang ditunjukkan Henny tak mampu untuk membantunya lolos dari babak 15 besar. Penampilan Irwan dan Shiha yang lebih bagus tak mampu dilampauinya.

Henny Hanip sendiri menjadi peserta pertama yang tersenggol di babak 15 besar D'Academy Asia ini. Peserta dari grup A ini harus rela impiannya menjadi pemenang terhenti  malam kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading