Sukses

Entertainment

Lepas Kangen, Sandy Tumiwa Sayang-sayangan dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Tinggal terpisah tentunya menjadi hal terberat bagi pasangan pengantin baru. Seperti halnya Sandy Tumiwa yang kini harus mendekam di Polda Metro Jaya karena kasus penipuan berkedok investasi yang menjeratnya. Padahal usia pernikahannya dengan Diana Limbong belum genap 2 bulan.

Alhasil, Diana tak mau menyia-nyiakan waktu saat menjenguk Sandy yang kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Di situ Diana melepas kangen dan memberi support kepada suaminya yang tengah tersandung masalah. Bahkan dia sempat mengecup Sandy usai menjalani sesi wawancara bersama awak media.

Foto Istri dan Ibu Sandy Tumiwa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kangen-kangenan lah, sayang-sayangan. Dia jauh lebih baik dari sebelumnya, apalagi lihat suami saya yang tegar ini," ungkap Diana Limbong saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015).

Disinggung tentang permohonan tahanan kota Sandy yang ditolak, Diana tak bisa berkata banyak. Terkait masalah hukum suami, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara. Setidaknya dia cukup bahagia bertemu dengan Sandy walau dibatasi oleh waktu. Sebagai istri, tentunya dia hanya bisa memberikan dukungan pada sang suami.

Didampingi kuasa hukum dan perempuan bernama Cici, Sandy berbicara soal kasus yang tengah bergulir sampai pada penangkapan ini. Penangkapan Sandy oleh reserse Polda Metro Jaya, lantaran dirinya sering berpindah-pindah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau itu saya kembalikan lagi ke bang Ridwan. Yang jelas saya bahagia di dalam bisa makan bareng, pelukan. Saya bahagia," ucap Diana.

Hari ini, untuk pertama kalinya sang ibu dan Diana Limbong menjenguk Sandy Tumiwa yang sudah empat hari terakhir mendekam di Polda Metro Jaya. Diketahui Sandy ditangkap di Lena Residence, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (26/11/2015) lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading