Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Dihujat Setelah Unggah Foto Sedang Merokok

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner menuai hujatan setelah ia mengunggah foto dirinya merokok ke Instagram dan Twitter. Penggemarnya dengan cepat bereaksi terhadap foto mengejutkan yang tampaknya diambil pada waktu pesat ulang tahun Kris Jenner yang bertema Great Gatsby tersebut.

Dalam foto hitam-putih tersebut, model berusia 20 tahun itu tampak cantik dalam balutan gaun tanpa lengan berkilauan dan hairband senada. Kendall tampak sibuk dengan ponselnya sambil menghisap rokok.

Seolah menjelaskan kalau rokok itu hanya properti untuk foto, dia menuliskan, “Faux Cig.”

Meskipun Kendall telah menjelaskan kalau rokok tersebut bukan yang asli, penggemar mengambil kesimpulan kalau dia merokok. @mona_frikin_lisa menuliskan, “Oh. Kendall merokok,” @gostorygo yang tidak setuju dengan kebiasaan baru Kendall menulis, “Tidaaaak jangan merokok @kendalljenner tolong jangan.”

Keluarga Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)

Selain mereka yang tidak setuju jika Kendall benar-benar merokok, beberapa penggemar malah memuji foto Kendall. “Wow posenya, suka sekali,” tulis @thesudarshan. Penggemar lainnya @AylimPalomares menulis, “@kendalljenner sangat cantik.”

Nah, menurut kalian, apa Kendall Jenner benar-benar merokok? Jika ya, apa kalian setuju dengan kebiasaan barunya? Padahal baru-baru ini Kendall mengaku dia justru muak dengan kebiasaan merokok para pekerja industri hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading