Sukses

Entertainment

The Divergent Series: Allegiant Rilis Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang sempat menjadi box office di awal tahun ini adalah Insurgent, yang merupakan sekuel dari Divergent. Keberhasilan Insurgent, membuat pihak Summit Entertainment dan Lionsgate memutuskan untuk memproduksi sekuelnya. Sekuel yang bertajuk The Divergent Series: Allegiant itu baru saja meluncurkan trailer terbaru. 

Melanjutkan petualangan di akhir film keduanya, Allegiant akan mengisahkan tentang Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) bersama kelompoknya yang berhasil selamat dalam Insurgent.

Poster The Divergent Series: Allegiant. foto: wired

Baca Juga

Sekarang mereka harus menghadapi petualangan yang lebih berbahaya saat berhasil keluar dari ‘dinding besar’ dunia mereka di Chicago. Mereka menemukan kenyataan yang sebenarnya bahwa dunia di luar dinding yang selama ini memenjarakan mereka ternyata lebih mengerikan.

Disekeliling hanya bisa dijumpai padang yang tandus, langit berwarna merah, dan pasukan lawan yang siap memburu mereka.

Mereka juga harus menyelidiki sebuah Organisasi misterius bernama Bureau of Genetic Welfare yang diduga menjadi dalang dari semua kehancuran di dunia. 

Film The Divergent Series: Allegiant. (thereadingroom.com)

Di akhir petualangan mereka juga dihadapkan pada pilihan sulit dan pengorbanan demi menyelamatkan nyawa umat manusia di masa depan. Kedua seri film terakhirnya masih akan dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, dan Bill Skarsgård

The Divergent Series: Allegiant rencananya akan tayang di bioskop pada 18 Maret 2016. Disusul film terakhirnya The Divergent Series: Ascendant pada 24 Maret 2017.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading