Sukses

Entertainment

Lupakan Ustaz Aswan, Rima Idris Kembali ke Aktifitas Semula

Fimela.com, Jakarta Nama Rima Idris tiba-tiba menyeruak menjadi bahan berita berbagai media setelah pernikahan siri dan perceraiannya dengan Ustaz Aswan terungkap. Kini ia kembali melakoni aktifitasnya memasarkan busana muslim melalui dunia maya. Dan eksis dengan beberapa teman yang selama ini hubungannya sempat terputus karena kesibukan.

Seperti siang itu, Rima terlihat sedang makan siang di sebuah resto dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengabadikan kebersamaan bersama Pipik Dian Irawati di laman Instagram miliknya. "Lunch with sister solehah 😍😘," tulis Rima mealui akunnya @rimaidris149 pada Selasa (24/11/2015).

Rima Idris pamerkan busananya. (Instagram @rimaidris149)

Baca Juga

Para pengemarnya di dunia maya memberikan pujian dan dukungan untuk Rima Idris yang tetap tegar dengan kondisi yang sekarang. Pertemuannya dengan "SEMANGAT mbak2 cantik .. Allah ma'akum .. :*," kata pemilik akun @wienaisah.  Dukungan lain juga datang dari pemilik akun @ulfa.maria12.mu. "Smg Alloh sll memberi kekuatan pd wanita2 solehah ☺," katanya.

Namun, belum lama ini nyatanya kecurigaan Rima Idris atas istri lain ustaz Aswan kembali muncul. Hal itu diketahui sendiri oleh Rima dari salah satu orang yang diakuinya dekat dengan pemilik nama lengkap Aswan Faisal ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Rima sebenarnya antara dirinya dan Pipik Dian Irawati sudah bersahabat sejak lama. Setelah ia menikah siri dengan Ustaz Aswan dan sibuk dengan bisnis busana muslimnya, ia semoat putus hubungan dengan janda Uje itu. Kini mereka dipertemukan lagi dalam suasana yang sama. Sama-sama janda, yang satu janda ditinggal mati oleh suaminya. Dan yangs atu lagi janda dicerai suaminya melalui BBM. Kesamaan lain keduannya sama-sama pernah menikah dengan pria kakak beradik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading