Sukses

Entertainment

Didukung Ussy, Andhika Pratama Semangat Nyanyi Buat SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta Lama tak menyentuh bidang tarik suara membuat Andhika Pratama sempat takut ditawari bernyanyi untuk VT SCTV Awards 2015. Karenanya dia sempat bimbang menerima tawaran itu mengingat banyak artis-artis yang lebih pantas melakukan porsinya. Semisal Aliando Syarief.

Lantaran didukung penuh oleh istrinya, Andhika mengaku tertantang ambil bagian di perhelatan akbar ini. Ditambah lagi sudah cukup lama Andhika bergabung menjadi keluarga besar SCTV.

Andhika Pratama (Andy Masela/Bintang.com)

"Sempat tanya dan dia (Ussy) bilang, bagus dong. Kemarin sempat enggak mau ambil. Karena masih banyak artis lain yang lebih tampan dan jago bernyanyi. Kata dia ambil saja dan akhirnya disemangati," aku Andhika Pratama di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin, (23/11/2015).

Andhika menjelaskan, nantinya dia akan menyanyikan part beberapa soundtrack sinetron yang masuk dalam nominasi SCTV Awards 2015. Sayangnya dia belum bisa bercerita banyak detil penampilannya di perhelatan akbar itu.

Ussy Sulistyawati semangati Andhika nyanyi di SCTV Awards

"Dari soundtrack itu ada beberapa part diambil dan diganti. Nanti ada beberapa adegannya yang musikal. Saya belum bisa bocorkan semuanya. Persiapannya sudah 50 persen, VT sudah selesai dan tinggal take vokal," jelasnya.

Andhika bersyukur dibantu Rika Roeslan dalam melakukan take vokal. Setidaknya dia jadi tahu apa yang harus dilakukan sebelum suaranya direkam. "Susah sih, saya sudah enggak pernah nyanyi lagi. Untungnya kan ada teh Rika. Lama enggak nyanyi nantinya dipanaskan dulu," tandas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading