Sukses

Entertainment

Foto-foto Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan

Fimela.com, Jakarta Winny Charita akhirnya resmi dinikahkan Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Polisi Agung Budi Maryoto di kediaman orang tua Winny di Jalan Trunojoyo 50, Jember, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2015). Akad nikah diucapkan jenderal bintang satu ini di hadapan penghulu dan dua saksi; Kapolda Jawa Timur Irjen Anton Setiadji dan Wakil Gubernur Jawa Timur  Syaifullah Yusuf.

"Where there's a love there's a life (di mana ada cinta, di sana ada kehidupan)," tulis akun Instagram @memezmemez.

Winny Charita (Instagram/@memezmemez)

Pemilik nama Memez Heidy Prameswari itu mengunggah beberapa foto pernikahan Winny Charita dan Agung Budi Maryoto lewat akun Instagramnya. Sebagai sahabat mereka ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Winny dan Agung. Ada beberapa foto yang diunggah Memez, mulai saat Winny sebelum melangsungkan akad nikah hingga selesai akad nikah.

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Agung Budi Maryoto merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1987. Sebelum menjadi orang nomer satu di Polda Kalsel, Agung menjabat Wakil Kepala Korps Lalulintas Mabes Polri, Dirlantas Polda Kalsel, dan Karo Ops Polda Metro Jaya.

Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan (Instagram/@memezmemez)

Sementara itu, Winny Charita yang lahir di Jember pada 31 Mei 1985. Ia adalah alumni SMA 1 Jember dan Universitas Airlangga pernah dipercaya menjadi salah satu anggota tim Paskibraka Provinsi Jawa Timur. Saat ini ia berprofesi sebagai presenter TV One.

Usai melaksanakan prosesi akad nikah, Winny Charita dan Brigjen Polisi Agung Budi Maryoto resmi telah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Winny kian menambah daftar selebriti yang menikah dengan polisi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading