Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto: Makhluk Halus Juga Bisa Centil

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan dari kita tentu percaya dengan adanya dunia gaib. Namun percaya atau tidak, tenyata penghuni alam tersebut juga seperti manusia pada umumnya. Sebagai bukti, Sara Wijayanto mengatakan bahwa makhluk halus bisa juga genit. Semisal Suti, sahabatnya dari bangsa kuntilanak.

Diakui istri dari Demian Aditya ini, Suti meminta agar rambutnya dicat berwarna merah. Kejadian itu bermula saat Sara melakukan proses syuting video klip Lagunya Suti yang terangkum dalam mini albumnya.

Foto profil Sara Wijayanto (Andy Masela/bintang.com)

"Pas setelah syuting video klip, yang jadi Suti kan teman saya, rambutnya merah. Eh dia (Suti yang asli) ingin juga rambutnya diwarnai. Dia centil," kata Sara Wijayanto saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Bukan hanya sekali saja Suti mengajukan permintaan di luar dugaan. Lanjut Sara, pernah suatu kali Suti ingin wajahnya dirias seperti artis-artis lainnya. Tentu saja hal itu tidak bisa dikabulkan oleh Sara.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia juga pernah minta pakai blush-on. Aku bilang enggak bisa lah," sambung Sara.

Menurut Sara, sebenarnya Suti paham tentang kondisi itu. Namun makhluk halus ini memang suka penasaran. Bahkan Suti juga terlibat cinta lain dunia. Sebab itu Sara Wijayanto mengabadikannya ke dalam lagu yang masuk dalam mini albumnya bertajuk Sara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading