Sukses

Entertainment

Berteman dengan Makhluk Astral, Sara Wijayanto Dianggap Gila

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Sara Wijayanto mungkin di luar nalar manusia. Istri dari pesulap Demian Aditya itu bersahabat dengan makhluk halus dari bangsa kuntilanak bersama Suti. Tidak heran jika banyak yang menyebut Sara gila atau sekedar mencari sensasi karena kemampuannya bisa berkomunikasi dengan makhluk astral.

"Iya, ada yang bilang gila, cari sensasi. Mungkin di agama masing-masing punya arti sendiri tentang makhluk ini. Sah-sah saja sih. Saya juga enggak memaksakan orang buat percaya," kata Sara Wijayanto di studio Odessa, kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Foto Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Andy Masela/bintang.com)

 

Baca Juga

Sara mengatakan, kisah sahabat gaibnya itu sangat tragis. Di usianya yang masih belia, Suti bunuh diri setelah dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri. Suti pun ingin kisahnya dijadikan pelajaran bagi orang lain agar tidak mengalami kejadian yang sama.

"Dia meninggal masih muda. Pada saat itu usia 18-19 tahun. Dia belum pernah kenal cowok. Sayangnya dia menyesal sampai hari ini mengakhiri hidup dan dilecehkan oleh ayah tirinya. Dia enggak mau ada anak seumuran dia mengalami kejadian yang sama," urai Sara.

Foto profil Sara Wijayanto (Andy Masela/bintang.com)

Pernah suatu ketika ada orang 'pintar' ingin membuktikan pengakuan Sara. Dia adalah Alam, pelukis makhluk gaib yang berniat mengabadikan sosok Suti lewat lukisan. Namun karena tak juga menepati janjinya, Suti pun datang ke mimpi Alam.

"Dia mau melukis tapi enggak kesampaian. Suatu hari dia (Alam) BBM. Mbak Sara, tadi malam saya didatangi Suti, dia nagih gambar. Akhirnya mas Alam lukis sketsa Suti. Pas saya lihat ya sudah benar," kata Sara Wijayanto sembari menunjukkan sketsa Suti buatan Alam di ponselnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading