Sukses

Entertainment

Devina Aureel Singkirkan Sifat Bawel di Film Relationshit

Fimela.com, Jakarta Devina Aureel harus membuang jauh sifat bawelnya di film Relationshit. Sebab di film ini Devina diplot menjadi Ningsih, cewek pendiam namun memiliki logat Jawa yang medok kalau sudah berbicara. Devina lebih banyak beradu akting dengan Bayu Skak yang memerankan tokoh Supri, pria yang terobsesi untuk menjadi kekasih Ningsih.

"Medok itu jiwanya Devina. Konflik di sini banyaknya sama Supri. Saya sebagai Ningsih. Ceritanya Ningsih di kejar-kejar sama Supri. Ningsih ini cewek pemalu, berbeda banget sama aku yang bawel," ujar Devina Aureel di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Devina Aureel menjalani proses syuting film ‘Relationshit’ selama hampir tiga pekan. Diakuinya ternyata akting tidak semudah yang dibayangkan, terlebih peran Ningsih ini sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Hampir selama tiga pekan Devina menjalani proses syuting film Relationshit. Diakuinya, film ini memberikan banyak pengalaman berharga. Dia tak menyangka ternyata akting tidak semudah yang dibayangkan.

Terlebih peran Ningsih ini sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari. Hal itu membuat pengalaman akting wanita asal Malang ini semakin bertambah.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), wanita berambut panjang ini mengaku dirinya mendapat banyak pengalaman ketika menjalani proses syuting film garapan sutradara Herdanius Lorabu ini. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Film Relationshit sendiri berkisah tentang Alitt Santoso, seorang penulis sukses yang sulit move on dari mantan kekasihnya, Wina. Alitt kerap mendapat nasihat dari sahabatnya, Supri, yang menambah rumit keadaan. Saat mencoba merajut kebahagiaan dengan Vivi, tiba-tiba Wina kembali hadir dan membuat dirinya bimbang harus memilih yang mana.

Di samping Devina Aureel, nama-nama seperti Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Fendy Chow, Natasha Wilona, Fendy Chow, Donna Harun, Melanie Ricardo dan Andy Soraya turut membintangi film ini. Film Relationshit sudah tayang di bioskop sejak 19 November kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading