Sukses

Entertainment

Konser Amal Fariz RM dan Ayu Azhari yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Bertujuan untuk memberikan penghargaan pada pejuang yang membela kemerdekaan Indonesia, Ayu Azhari bersama Fariz RM dan Devian Zikri memberikan suguhan musik spesial lewat penampilan terbaiknya. Bertempat di Motion Blue, ketiga musisi tanah air ini berkolaborasi di atas panggung dengan sukses.

"Jadi kebetulan pas kita ngobrol sama Motion Blue, tadinya mau awal November menjelang Hari Pahlawan. Tapi, jadwal nggak pas karena ada aktris luar dan ada jadwal kosong Kamis ini. Malam ini suatu kehormatan bisa main bareng Fariz, Devian dan di tempat baru yang wangi, rapi dan standar Internasional," kata Ayu Azhari di Fairmont Hotel, Motion Blue, Jakarta Pusat, Kamis malam (19/11/2015).

Ayu Azhari dan Fariz RM bersama para veteran di konser amal. (Andy Masela/Bintang.com)

Diajak bergabung oleh Ayu Azhari untuk dapat berkontribusi tak hanya di musik, namun juga secara sosial. Membuat Fariz RM merasakan kekaguman lebih. Pasalnya, ide yang selalu dilontarkan Ayu selalu berkesinambungan dengan proyek selanjutnya yang akan dilaksanakan.

"Yang menarik dari konsep kerjanya Ayu, saya melihat Ayu nggak pernah satu pekerjaan selesai pasti terkait dengan pekerjaan selanjutnya. Mengcover kepentingan banyak pihak dan perlu dicontoh. Kita seniman, show lalu selesai. Tapi Ayu berkembang, itu bisa menjalar kemana-mana. Nggak ada batasnya itu yang saya nilai positif bagus sekali," puji Fariz RM.

Fariz RM di konser amal untuk para veteran (Andy Masela/Bintang.com)

Kedepannya, mereka bertiga merencanakan bekerjasama untuk membuat album bersama. Pastinya kolaborasi antara Ayu Azhari, Fariz RM dan Devian Zikri akan memberikan sesuatu yang spesial untuk musik tanah air.

"Kebetulan Ayu selalu punya ide dan akan mengeluarkan albumnya, tunggu tanggal mainnya. Ada mas Fariz juga kebetulan aku yang bikin aransemen musiknya," ungkap Devian Zikri yang juga berada di Motion Blue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading