Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Terkejut Wajahnya 'Dijiplak' Kernet Bis Kota

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika menemukan orang lain yang menjiplak wajah Anda. Kaget, bengong, atau mungkin bertanya-tanya. Hal itu pula yang dirasakan presenter Andhika Pratama saat menumpang bis kota. Hanya saja kisah itu tersaji dalam syuting teaser SCTV Awards 2015 kategori Sinetron Paling Ngetop.

Ditemui di Buperta, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2015), suami bintang sinetron Ussy Sulistiawai ini melakoni perannya sebagai penumpang yang marah akibat gaya mengendarai si sopir bus yang ugal-ugalan. Bukan hanya Andhika, bahkan penumpang lainnya juga ikut terombang ambing layaknya menaiki wahana jet coaster.

 Foto Opening Teaser SCTV Awards (Galih W. Satria/bintang.com)

"Bang stop bang! Kalo tahu nyetirnya kayak begini gue turun saja deh," sahut Andhika yang bergegas meninggalkan kursinya. Dari situ Andhika terkejut melihat wajah kernet yang menahannya, lantaran belum membayar ongkos.

Andhika mengaku hanya ingin ikut andil dalam perhelatan SCTV Awards 2015. Apalagi dia merasa sudah sejak lama menjadi keluarga SCTV. "Saya bantu saja kreatifitas teman-teman. Saya rasa ikutan andil lebih banyak buat SCTV Awards enggak ada salahnya juga," ucap Andhika.

Foto profil Host SUCA (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Selain menjadi bintang teaser video SCTV Awards 2015, Andhika Pratama masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang itu untuk kategori Presenter Paling Ngetop. Di situ dia harus bersaing dengan rekan-rekannya seperti Audi Marissa, Ferry Maryadi, Gading Marten dan Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading