Sukses

Entertainment

Ben Stiller-Owen Wilson Kocak dan Modis di Trailer Zoolander 2

Fimela.com, Jakarta Ben Stiller dan Owen Wilson kembali bermain bersama di Zoolander 2. Sekuel dari film Zoolander ini jadi salah satu film komedi paling dinantikan di tahun depan. ‘Zoolander 2’ yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini baru saja merilis trailer perdana.

Ben Stiller dan Owen Wilson kembali dengan karakter nyeleneh mereka sebagai Derek Zoolander dan Hansel setelah sukses mengocok perut penonton pada 14 tahun silam lewat film pertamanya. Anda yang sudah pernah menyaksikan film pertamanya pastinya sudah mengetahui ‘kegilaan’ macam apa yang bisa disaksikan di sekuelnya kali ini.

Teaser poster Zoolander 2. foto: new york post

Baca Juga

Trailernya menghadirkan Derek dan Hansel yang kembali ke dunia modelling dan harus melawan sebuah perusahaan yang mencoba menguasai bisnis dunia fashion ini. Namun mereka akan terlibat masalah dengan Mugatu yang diperankan oleh Will Ferrell.

Dalam teaser ini, Derek terlihat mengenakan jas berwarna hitam dengan ornamen sequin dan dipasangkan dengan sepatu berlambang tengkorak. Seakan tak mau kalah, Hansel pun tampil modis dalam balutan atasan berwarna hijau dan kalung yang cukup besar.

Zoolander 2

Sederet bintang tampil sebagai cameo di Zoolander 2.

Ada Benedict Cumberbatch yang muncul mengejutkan sebagai waria tanpa alis mata. Lalu ada Justin Bieber yang rela hanya muncul sekilas untuk melakukan selfie sebelum dibunuh.

Tak ketinggalan, ada si seksi Penelope Cruz sebagai agen rahasia yang akan mengiringi petualangan Derek dan Hansel. Zoolander 2 yang dibintangi oleh Ben Stiller dan Owen Wilson akan tayang di bioskop pada 12 Februari 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading