Sukses

Entertainment

Ikuti Petunjuk Ulama, Alasan Ustaz Aswan Menghilang

Fimela.com, Jakarta Belakangan Ustaz Aswan bak ditelan bumi seiring mencuatnya kabar pernikahan sirinya dengan Rima Idris alias RP. Namun ustaz Aswan mengatakan, diamnya selama ini lantaran mengikuti petunjuk dari guru dan ulama. Sebab itu dia meminta maaf baru kali ini bisa berbicara banyak di hadapan media.

"Diamnya saya ini mengikuti pentunjuk Rasul. Bahwa keselamatan hamba itu pada lisannya. Mohonan maaf apabila tidak berusaha memenuhi untuk menjelaskan kepada publik dikarenakan guru dan ulama serta habaib menyarankan saya untuk menahan diri," ujar Aswan Faisal saat jumpa pers di kawasan Tebet Utara, Rabu (18/11/2015) malam.

RP a.k.a Rima idris (via Instagram/rimaidris149)

 

Aswan menilai, dalam diamnya justru berita yang bergulir di media terkesan menyudutkan. Apalagi berita itu melebar hingga melibatkan pondok pesantren yang dikelolanya bersama keluarga.

"Namun berita terus bergulir cenderung merongrong batin dan juga membunuh karakter. Saya yakin itu atas izin Allah. Kalau mau dihina silahkan hina saya. Kalau mau dihancurkan karakter saya, silahkan. Saya terusik ketika urusan saya dilibatkan ke pesantren, ini kurang tepat," ungkap Aswan.

Aswan menilai, dalam diamnya justru berita yang bergulir di media terkesan menyudutkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu Ustaz Aswan mengakui telah menikahi Rima dan memiliki satu anak. Akan tetapi dia membatah tentang menceraikan Rima melalui pesan BBM. Terlebih kabar yang mengatakan dirinya menelantarkan anak dan istri. Justru dia mengaku masih memberikan nafkah kepada Rima Idris pada 22 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading