Sukses

Entertainment

Usai FFI 2015, Olga Lydia Akan Rilis Film Musikal

Fimela.com, Jakarta Didapuk sebagai ketua pelaksana Festival Film Indonesia 2015 (FFI 2015), Olga Lydia harus menunda sebagian aktivitasnya. Semisal penggarapan projek film drama musikal bertajuk The Players. Karena itu, setelah perhelatan FFI 2015 nanti usai, Olga pun siap merilis film tersebut.

"Setelah FFI 2015 selesai, rencananya mau jual film sendiri. Sudah kelar syutingnya, sudah di-offline juga. Dan tahun depan tinggal kita luncurkan filmnya. Ini film drama romantis musikal, judulnya The Players," ungkap Olga Lydia saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Festival Film Indonesia (FFI) 2015 yang diketuai oleh Olga Lydia ini menjadikan Teguh Karya sebagai icon di penyelenggaraan tahun ini. Paling tidak, semangatnya dalam berkarya dapat dipetik oleh para sineas muda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Olga, ia hanya butuh waktu relatif singkat untuk menggarap film 'The Players'. Dengan menggandeng sutradara Monty Tiwa, Olga berharap filmnya diminati oleh masyarakat dan pecinta film di Indonesia. Dalam film ini, Olga bertindak sebagai produser.

"Saya jadi produsernya, yang direct Monty Tiwa. Ini kolaborasi banyak pihak. Mudah-mudahan orang-orang pada datang buat nonton. Bisa ketawa dan nangis bareng. Walaupun film musikal ini sangat real," tandas Olga.

Olga Lydia memang sempat mengaku stres menjabat ketua pelaksana FFI tahun ini.

Apalagi Olga harus menentukan juri-juri yang kredibel dan kompeten, untuk menilai pilihan film yang layak mendapat predikat terpuji di FFI 2015.

Setidaknya, Olga bersyukur karena dibantu banyak orang yang berpengalaman dalam penyelenggaraan FFI 2015 yang akan digelar pada 21 November nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading