Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Syahrini akan Meriahkan SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar ajang penghargaan bergengsi  SCTV Awards 2015 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 November 2015 pukul 19.00 WIB. Dan disiarkan secara Live dari Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh musisi tanah air ternama diantaranya, Syahrini, Five Minutes, CJR, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Pangeran All Stars, Shae, Cita-Citata, DJ Rizuka, DJ Arida, Kotak, Damez Nababan, Zaskia Gotik, dan masih banyak lainnya.

"Melalui ajang penghargaan SCTV Awards 2015 ini, SCTV memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah banyak berkontribusi di industri tanah air melalui tayangan SCTV," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming dan Produksi SCTV di SCTV Tower Lantai 8, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ajang SCTV Awards 2015 ditunjukan sebagai penganugerahan kepada insan pertelevisian yang telah berkontribusi banyak melalui karya-karya terbaiknya di industri hiburan tanah air. Tentunya pada malam penganugerahan nanti SCTV akan menampilkan suguhan menarik dan spesial.

"Sebagai stasiun televisi yang senantiasa berusaha mempersembahkan program teristimewa bagi pemirsa setianya, tentunya membutuhkan dukungan serta peran dari insan pertelevisian yang memberikan karya terbaiknya untuk menghibur Indonesia," sambungnya.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, SCTV Awards 2015 juga menyiapkan satu special awarding. Sayangnya hal itu masih dirahasiakan sebagai salah satu kejutan yang akan diberikan oleh SCTV. "Akan ada spesial awarding. Kita masih rahasiakan tunggu malam puncak biar ada spesial awards. Kita simpan dan keep. Tapi tentunya segala sesuatu yang kita berikan pasti sesuatu yang terkenal dan di hati penonton," pungkas Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading