Sukses

Entertainment

Promosi Album, Kunto Aji Rangkul Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Solois yang tenar dengan single hits Terlalu Lama Sendiri, Kunto Aji baru saja meluncurkan album debutnya bertajuk 'Generation Y'. Di tengah lesunya industri musik tanah air dalam hal penjualan album, Kunto Aji memanfaatkan momen dengan cara mempromosikan albumnya di Aplikasi Go-Jek.

Album 'Generation Y' yang diluncurkan Kunto Aji menggandeng aplikasi Go-Jek di mana salah satu fitur yang cocok untuk mendistribusikan albumnya, yakni Go-Mart.

Kunto Aji dalam launching album Generation Y (Andy Masela/Bintang.com)

"Album 'Generation Y' akan dijual secara umum di Go-Mart per tanggal 22 November mendatang," ujar perwakilan dari Go-Jek, Shafira saat jumpa pers peluncuran album'Generation Y', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Tidak hanya menjual albumnya di aplikasi Go-Jek, Shafira mengungkapkan ada satu hari di mana Kunto Aji sendiri yang akan terjun menjadi dirver Go-Jek dan mengantarkan albumnya kepada customer.

"Di mana, pada 22 November sampai 6 Desember nanti, ada satu hari di antara itu, Kunto Aji akan menjadi driver yang mengantarkan albumnya sendiri. Siapa tahu beruntung, nanti langsung ketemu sama Kunto Aji," sambung Shafira.

Kunto Aji manfaatkan aplikasi ojek online untuk promosikan albumnya (Andy Masela/Bintang.com)

Kunto Aji meyakini, berbagai cara menjual album fisik bisa dilakukan. Ia menjalankan ini lantaran percaya industri musik Indonesia tidak akan pernah mati jika memang mau memanfaatkan segala hal, salah satunya teknologi.

"Kenapa saya berani berjualan CD? Saya percaya industri musik nggak akan mati. Saya dibantu tim, dan saya percaya ini akan efektif," kata Kunto Aji.

Kunto Aji mengeluarkan 9 buah lagu hasil ciptaannya di Album 'Generation Y'. Album ini rampung setelah memakan waktu 6 tahun pengerjaan. Penasaran dengan album debut Kunto Aji?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading